1.611 Personel Polda Sumut Naik Pangkat

Benhillpos.com | MEDAN – Polda Sumut menggelar upacara laporan kenaikan pangkat bagi personel bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu, Minggu (31/12).

“Hari ini 1.611 personel terdiri dari Perwira 453 personel, Bintara 1.157 personel dan Tamtama 1 personel naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Ia mengungkapan, pemberian kenaikan pangkat yang lebih tinggi bukanlah hanya sebatas simbol semata tetapi dijadikan sebagai amanah dan tanggung jawab yang semakin besar.

“Seyogyanya para personel yang hari ini menerima kenaikan pangkat harus mampu memacu semangat dalam mengembangkan diri dan melaksanakan langkah-langkah konkrit saat bertugas,” ungkapnya.

Kapoldasu menerangkan, pelaksanaan upacara kenaikan pangkat merupakan perwujudan dari program prioritas kita yakni penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut.

“Dimana Polda Sumut memberikan pemenuhan hak-hak personel berupa kenaikan pangkat sebagai implementasi dalam program peningkatan kepuasan kinerja pegawai negeri pada Polri,” terangnya.

“Pada momentum kenaikan pangkat saya berharap hal ini dapat menumbuh kembangkan rasa kebanggaan saudara menjadi insan bhayangkara, sehingga berkolerasi pada peningkatan kinerja,” harap Irjen Agung mengakhiri. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Polri Dan Instansi Terkait Bersama-Sama Patroli Tiga Pilar, Pastikan Sibolga Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!