DAERAH  

2 Ton Beras Tersaji di Pasar Murah Balige

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Pasar murah kembali digelar di Desa Saribu Raja Janji Maria, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba pada Rabu (3/4/2024) siang. Sejumlah bahan pokok dijual di pasar murah tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu diantaranya adalah beras sebanyak 2 ton dengan harga Rp 55.000/ kemasan 5 Kg.

Selain beras, bahan pokok lain yang dijual adalah gula pasir kristal sebanyak 400 Kg dengan harga Rp 14.000/Kg, tepung Dragon Fly sebanyak 200 Kg dengan harga Rp 7.000/Kg,
tepung Segitiga Biru sebanyak 100 Kg dengan harga Rp 13.000/Kg dan telur sebanyak 450 papan dengan harga Rp 46.000/papan.

Bupati Toba, Poltak Sitorus yang hadir memantau pasar murah mengatakan bahwa pasar murah tersebut untuk membantu daya beli masyarakat di tengah peningkatan harga bahan pokok saat ini, terlebih saat ini menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H sehingga harga sembako semakin meninggi.

“Jikapun masih ini yang bisa dilakukan oleh pemerintah, mari sama-sama bersyukur. Semoga ini dapat membantu bapak-ibu sekalian,” katanya.

Selain pasar murah di Balige, sebelumnya pemerintah juga telah melaksanakan pasar murah di Laguboti dan Porsea, selanjutnya pasar murah juga akan dilaksanakan di Kecamatan Parmaksian dan Kecamatan Habinsaran. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Toba Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Hadiri Rapat Penandatanganan NHPD Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights