DAERAH  

Acara MTQH KE-38 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Resmi Di tutup

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya– Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menutup secara resmi MTQH Ke-38 Tingkat Terdapat 25 kategori lomba pada MTQH ke-38, Kecamatan Sukarame keluar sebagai juara umum pada MTQH Ke-38 tersebut Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Sukarame (16/3/2023)

Wabup menutup MTQH melalui virtual dan secara simbolis ditutup oleh Sekda Kab. Tasikmalaya Mohammad Zen ,dengan menutup replika mushaf Al-Qur’an raksasa.

Hadir dalam kesempatan ini Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Tokoh Ulama Kab. Tasikmalaya, Perwakilan LPTQ Jawa Barat, Ketua umum LPTQ Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Kepala Cabang BJB Singaparna serta tamu undangan lainnya.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada Kiyai dan panitia penyelenggara yang telah menyukseskan MTQH Ke-38. “Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Kiyai, tokoh mayarakat, panitia, peserta serta berbagai pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan MTQH Ke-38 ini.” ujar Wabup.

Wakil Bupati juga menyampaikan selamat kepada para juara, agar dapat memaksimalkan kesempatan untuk berjuang meraih prestasi di jenjang berikutnya.

Dede P

BERITA TERKAIT :  Pasar Murah Di Kabupaten Tasikmalaya Di Geruduk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!