AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Menghadiri Acara Pembukaan Ramadhan Fair UMKM 2024 Kabupaten Batubara

Benhillpos.com | Indrapura – Acara Pembukaan Ramadhan Fair Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ) 2024 di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra yang bertempat di Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Sabtu 23 Maret 2024 sekira pukul. 17.30 wib.

Hadir Dalam Opening Ramadhan Fair UMKM 2024 Kabupaten Batubara : Pj. Bupati Batubara Nizhamul, S.E., M.M, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Danyon 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Dandim 0208/As di wakili Kapten Inf Salam Rambe, Sekda Kabupaten Batubara Norma Deli Siregar, Kadis Hub Batubara Rubby Siboro, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H., Kadis UMKM H. Hakim., Kadis Kominfo Batubara Edwin, Para OPD SE kabupaten Batubara dan para tamu undangan.

Menurut kasi Humas Polres Batubara AKP A.H., Sagala Kegiatan di awali dengan kata sambutan oleh panitia penyelenggara, penyerahan Santunan kepada anak yatim-piatu secara simbolis oleh Pj. Bupati Batubara. Selanjutnya dalam amanatnya Pj. Bupati Batubara mengatakan acara ini di adakan untuk mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian di kabupaten Batubara, menciptakan lapangan kerja baru dan peningkatan pendapatan masyarakat dan berbagai upaya lainnya yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Batubara untuk meningkatkan kesehatan masyarakatnya.

Setelah di lakukan peninjauan pasar murah UMKM oleh Pj. Bupati Batubara di dampingi Forkompinda selanjutnya diadakan acara buka puasa bersama. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( DNM )

BACA JUGA :  Polres Sibolga Sambangi Nelayan Di TPI Sibolga Pondok Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights