AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H Memberikan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polres Samosir

Oplus_131072

Benhillpos.com | SAMOSIR – Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H, melakukan penyerahan Bingkisan Lebaran kepada personil dan PNS Polres Samosir yang beragama Islam dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini berlangsung pada tanggal 3 April 2024 di Lapangan Mako Polres Samosir dengan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Samosir, para Kapolsek, Personil Polres, Polsek Jajaran, dan PNS Polres Samosir.

Dalam arahan yang disampaikan sebagai pimpinan apel, AKBP Yogie Hardiman menyatakan bahwa penyerahan bingkisan ini adalah bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas dan kinerja yang telah dilakukan oleh Personil Polres Samosir.

Ia juga mengajak anggota untuk lebih serius dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas di berbagai pos, seperti Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu.

Selain itu, penyerahan bingkisan Lebaran juga dianggap sebagai wujud kasih kepada keluarga anggota Polres Samosir, dengan harapan agar keluarga tetap semangat dalam mendukung Polisi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan, terutama selama pelaksanaan operasi Ketupat Toba 2024.

AKBP Yogie Hardiman juga mengucapkan salam hangat kepada keluarga anggota yang merayakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Sebanyak 67 Personil dan PNS Polres Samosir yang beragama muslim menerima bingkisan Lebaran tersebut. Acara penyerahan bingkisan Lebaran selesai dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB. ( Red )

BACA JUGA :  Kapoldasu Apresiasi Masyarakat Situasi Kamtibmas Libur Lebaran Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights