DAERAH  

AKP Bungaran Samosir : Polres Toba Tidak Pernah Memberikan SP2HP Kepada.Korban

Oplus_0

Benhillpos.com | TOBA – Polres.Toba menyikapi berita yang tayang di media online yang mengatakan bahwa Polres toba Laporan Fitnah dan Penghinaan dilakukan KSM-Djonggi Napitupulu tidak pernah terima Sp2hp dari Polres Toba.

Adanya berita di salah satu media online  tentang pengaduan an.Jonggi Napitupulu pada 28 Nopember 2023 dimana  pemberitaan penanggan kasus diatas pihak Polres Toba tidak pernah memberikan Sp2hp kepada.korban tentang perkembangan kasus diatas.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya ,SH, S.I.K melalui Kasi Humas AKP B. Samosir pada Senin (10/6/2024) menjelaskan bahwa kasus laporan an.DJonggi Napitupulu telah dilakukan proses penyidikan dan sudah memberikan Sp2hp kepada pelapor tentang perkembangannya dan selanjutnya di konfirmasikan kepada media online tersebut benar telah mengakui bahwa Sp2hp sudah di terima pihak pelapor (korban).

Dan setelah di konfirmasi kepada media online mengakui pihak pelapor telah menerima Sp2hp, pungkasnya. ( Red / Humas Polres Toba )

Keterangan Photo :

Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir

BACA JUGA :  Breaking News : Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Asahan Ringkai Porsea Berhasil Ditemukan, Begini Kronologisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights