Amankan Kegiatan Perayaan Paskah, Polisi Patroli Ke Sejumlah Gereja di Kabupaten Batu Bara

Benhillpos.com | Batu Bara – Patroli Gabungan Polres Batu Bara melaksanakan patroli ke Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Batu Bara dalam rangka Pengamanan perayaan Paskah 2024.

Kapolres Batu Bara  AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala menuturkan bahwa dalam rangka Pengamanan Perayaan Paskah bagi Umat Kristiani maka Personil Gabungan Polres Batu Bara melakukan kegiatan Patroli ke Gereja-Gereja di Kabupaten Batu Bara yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi pada saat Perayaan Paskah 2024 di Batu Bara,” sebutnya, pada Minggu (31/3/2024).

Sasaran pertama adalah Gereja HKBP Lima Puluh Kota yang berada di Jalan lintas Lima Puluh – Kisaran dan tampak Umat kristiani sedang melakukan ibadah Paskah Raya.

Selanjutnya Patroli bergerak menuju Gereja – gereja yang berada di kabupaten Batu Bara,

Kasi Humas AKP A.H, Sagala mengharapkan kegiatan ini membawa dampak positif untuk masyarakat terutama umat Kristiani yang sedang Merayakan Paskah, agar senantiasa merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

“Menghilangkan rasa was – was di Jemaat dengan kehadiran personil polisi di tengah-tengah jemaat gereja. Personel gabungan Polres Batu Bara akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,” pungkasnya. ( Red )

BACA JUGA :  Sosialisasi Penyebarluasan Ideologi Pancasila dan Penguatan Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights