Antisipasi 3C Geng Motor Dan Tindak Kejahatan Lainnya Polsek Medang Deras Lakukan KRYD

Benhillpos.com | Pagurawan – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Batubara khususnya di wilayah hukum Polsek Medang, personil Polsek Medang Deras melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ), Jumat 22 Maret 2024 sekira pukul. 05.00 – 06.50 wib.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H mengatakan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024.

Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ini menggunakan kenderaan roda 4, dimana personil yang piket melaksanakan patroli di objek objek seperti mesjid – mesjid, keramaian pasca sholat subuh yang manfaat masyarakat untuk keluar rumah, para Remaja, anak – anak dan objek lainnya. Terang Abdi.

Di sini kita juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati, jika tidak ada keperluan lebih baik di rumah saja, keselamatan di mulai dari diri kita dan kita tularkan kepada orang lain, tegas Abdi

Mari kita tingkatkan amal ibadah kita pada bulan suci Ramadhan ini, kerjakan yang baik tinggalkan dan jauhi yang buruk, jika ada kejadian yang menonjol dan membutuhkan kehadiran personil polri, kami dari Polsek Medang Deras siap untuk hadir di tengah – tengah masyarakat, pungkas Abdi mengakhiri. ( Red )

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/Parmonangan Komsos Bersama Warga di Desa Manalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights