Antisipasi Covid-19, Sat Binmas Polres Toba Bersama Tim Tracing Desa Narumonda Laksanakan Kegiatan 3T 

Benhillpos.com | TOBA – Polres Toba bersama Tim Tracing Covid-19 Desa Narumonda Kab.Toba melalui Bhabinkamtibmas Briptu Hermanto Siagian , Nakes UPT Puskesmas Siantar Nrumonda dan Kepala Desa Narumonda Perri Marpaung melaksanakan kegiatan 3T yaitu dengan Tracing kerumah salah satu warga yang positif terkonfirmasi Covid19 bertempat di Dusun 1 Desa Narumonda Kecamatan Narumonda Kabupaten Toba dari hasil Swap RT -PCR Sars Cov-2 RS .HKBP Balige dinyatakan Positif Selasa (15/2/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Porsea Briptu Hermanto Siagian bersama melakukan pendataan Kontak erat Pasien di Dusun 1 Desa Narumonda bersama dengan petugas lainnya melakukan Testing terhadap 5 orang yang terdata Kontak erat dengan pasien dan dari hasilnya di nyatakan Negatif. Dan selanjutnya menghimbau warga yang terkonfirmasi agar melaksanakan Isolasi Mandiri dirumah nya di Dusun 1 Desa Narumonda I selama 14 hari sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan dan tetap mematuhi Prokes.

Adapun ke 5 orang yang terdata melakukan Kontak erat adalah dari keluarga langsung seperti L.L.A.S (Suami dari Pasien), R.R.M (Mertua dari Pasien), R.S ( Mertua dari Pasien), W.J.E.S (anak dari Pasien), dan O.S.L.S (Anak dari Pasien) dan ke 5 nya dinyatakan Negatif hasil dari Testing yang dilakukan oleh petugas dan Tim Tracer Desa Narumonda Kec. Siantar Narumonda Kab.Toba.

Dan upaya Tracing tersebut dilakukan untuk Pencegahan dan menekan penyebaran Virus Covid 19 varian baru Omicron, yang akhir akhir ini angka penyebaran nya mulai naik kembali.

Dan diharapkan kepada.pasien untuk selalu menjaga kesehatan dan menambah Imunitas tubuh dengan cara memakan makanan yang bergizi serta banyak istirahat serta selalu memakai masker dan patuhi Protolol Kesehatan. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Persaja Sumut Laporkan Alvin Lim ke Poldasu, Pemerhati Pembangunan Toba Dukung Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!