Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 Polsek Indrapura Tingkatkan Patroli Rutin

Benhillpos.com | Indrapura – Guna Mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayahnya Polsek Indrapura Polres Batubara melaksanakan Patroli Rutin, Jumat 23 Maret 2024 sekira pukul 22.00 – 23.50 wib di Wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengatakan kita rutin melaksanakan patroli Mobile menggunakan kenderaan Roda 4 terutama pada bulan suci Ramadhan 1445 H/tahun 2024 khususnya pada malam hari.

Sasaran kita adalah warung tuak yang biasa di jadikan tempat mangkal baik bagi orang tua dan remaja. Mulai dari warung tuak milik Ucok di desa Kuala Tanjung, Warung tuak milik Sihombing, warung tuak milik Koko dan warung tuak milik Usuf yang berada di kelurahan Indrapura kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara. Terang Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Kita sambangi mereka agar dalam duduk silanya di warung tuak tersebut untuk ingat waktu, jangan sampai larut malam dan membuat keributan apalagi sampai tawuran, karena hal ini akan mengganggu istirahat dan ketenangan Masyarakat dan pelaksanaan ibadah orang lain yang sedang menjalani ibadah pada bulan suci ramadhan ini, imbuh Jonni.

Selama bulan suci Ramadhan ini Kita akan terus memonitor situasi Kamtibmas di wilayah kita bekerjasama dengan masyarakat dan bersama tiga pilar, pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Pemudik Apresiasi Polda Sumut Beri Pelayanan Pengamanan Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights