Antisipasi Kriminalitas Dan Berikan Rasa Aman, Polres Toba Laksanakan Patroli Blue Light Di Malam Hari

 

Benhillpos com | Toba – Dalam menurunkan angka kejahatan di wilayah hukum Polres Toba dan sesuai program Pimpinan agar Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman disemua kegiatan masyatakat.

Polres Toba atas perintah Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H memerintahkan seluruh Personil dan Polsek Jajaran Polres Toba agar melaksanakan Patroli Blue Light ditempat-tempat yang rawan kejahatan dan rawan kecelakaan Lalu lintas di wilayah hukum Polres Toba.

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Jajaran Polres Toba melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 21.00 wib.

Patroli blue Light ini dengan lokasi sasaran di beberapa titik seperti Jln SM.Raja Kecamatan Porsea, Jln. SM Raja Kecamatan Laguboti dan Jln SM. Raja Kecamatan Balige.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya balap liar dan juga mencegah laka lantas, dengan kehadiran Polisi di malam hari melakukan patroli dapat juga mencegah kriminalitas, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari.

Selain melaksanakan patroli, personil kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan walaupun dimalam hari” Ujar Akala

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini personel yang melaksanakan diharapkan dapat memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan dalam kegiatan patroli Blue light turut juga dilakukan operasi Yustisi untuk mengantisipasi penyebaran virus covid -19 dilwilayah hukum Polres Toba dan juga kejahatan peredaran Narkoba dan laka lantas .

Dan harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir mengatakan bahwa Polri harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman di semua kegiatan masyarakat dan sesuai atensi Bapak Kapolri Polsi harus dekat dengan masyarakat sesuai program Temu Warga sehinga Polri dapat secara langsung mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat dengan secepatnya memberikan solisi atau menyelesaikannya, ungkapnya.

BERITA TERKAIT :  Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri: Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga

Mari kita semua Tertib berlu lintas, untuk terhindar dari Kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas di awali Oleh Pelanggaran, tutup Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM / RED )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!