Antisipasi Laka Lantas, Personil Polsek Indrapura Bersama Masyarakat Membersihkan Berondolan Buah Sawit Yang Jatuh Ke Badan Jalan

Oplus_131072

Benhillpos.com | Indrapura – Akibat adanya Tumpahan Brondolan buah Sawit di badan jalan yang di angkut 1 ( satu ) unit Mobil Truck membuat jalinsum Sp. Kerang Desa Sipare – pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara menjadi macet dari dua arah, baik dari Medan menuju kisaran begitu juga sebaliknya, Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 11.30 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan jalinsum Kabupaten Batu Bara memasuki hari Lebaran yang ke – 4 cukup ramai namun lancar, masyarakat pada umumnya masih menikmati suasana hari lebaran, baik yang bersilaturahmi maupun yang berdarma wisata.

Namun di Jalinsum Sp. Kerang Desa Sipare – pare Kecamatan Air Putih di badan jalan terlihat tumpahan Berondolan Buah Sawit yang di bawa oleh 1 ( satu ) unit mobil truk dan berserakan sehingga menyebabkan pengguna jalan berhenti guna menghindari terjadinya laka lantas dan timbul kemacetan.

Lanjut Kasi Humas AKP A.H., Sagala Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mendengar kejadian tersebut bergegas untuk turun langsung ke jalan bersama anggota dan di bantu masyarakat segera membersihkan Badan jalan dari tumpahan Berondolan buah sawit tersebut, mengingat pengguna jalan tidak berani melintas.

” Saat ini masih momen lebaran, Kita harus segera membersihkan tumpahan Berondolan buah sawit tersebut karena pengguna jalan tidak berani melintas mengingat kandungan minyak pada Brondolan buah sawit itu cukup tinggi, jika ban kenderaan kita melindasnya maka tidak tertutup kemungkinan kandungan minyak akan berada di aspal dan jalan pun akan menjadi licin dan bisa menyebabkan terjadi laka lantas, kita utamakan Keselamatan, keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah Hukum Polres Batu Bara ini., Ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H seperti yang di tirukan oleh kasi Humas Polres Batu bara AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Samosir Maksimalkan Pelayanan Demi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights