DAERAH NASIONAL

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PT TPL Peduli Dan Serahkan 7.700 Masker Kain di Kecamatan Parmaksian

Toba – PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) menyerahkan bantuan masker kepada Sebelas Desa di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Bantuan masker kain sebanyak 7.700 diserahkan secara simbolis di depan Kantor Camat Parmaksian, Jumat (20/8/2021).

Coordinator Comunity Development PT. TPL, Agam Sinaga mengatakan, bantuan masker ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar oprasional di Kecamatan Parmaksian. Kegiatan bertujuan agar masyarakat terhindar dari penularan virus corona.

“Kita peduli dengan kesehatan warga di sekitar perusahaan saat pandemi covid-19 seperti saat ini, dan Semoga bantuan ini dapat berguna untuk mejaga warga dari penularan virus corona,” Ujar Agam.

Agam juga menambahkan, pembagian masker ini bukanlah bantuan sosial pertama yang dilakukan PT TPL kepada warga sekitar. Sejak awal pandemi Covid-19, Untuk kegiatan rutin, TPL juga melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan bantuan tempat cuci tangan (wastafel) diseluruh Desa se Kecamatan Parmaksian.

Kepala Desa Siantar Utara, Pargaulan Marpaung mengapresiasi PT TPL atas kepeduliannya terhadap kesehatan warga. Diharapkan, setelah pembagian masker masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah menggunakan masker saat beraktivitas.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari PT TPL. Bantuan ini tentunya memiliki manfaat langsung pada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Pergaulan.

Pergaulan juga berharap, kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat bisa terus berlanjut dan saling bersinergi untuk kebaikan masyarakat di sekitar perusahaan. ( DNM / RED )

 

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Camat Paiker buka pelatihan UU desa 2022 oleh Kejari Empat Lawang

Related posts

DPD LSM bakornas(BADAN ANTI KORUPSI NASIONAL sumatera selatan mengutuk keras dugaan penyalahgunaan wewenang bedah rumah desa jarakan kec.pendopo kab.empat Lawang

Feri Indra Leki

Dirjen Dukcapil Kembali Jelaskan Mengapa WNA Dibuatkan KTP-el

Daniel Manurung

BPSDM Kemendagri Bekali ASN Kemampuan Reviu Dokumen RKA-PD

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!