Antisipasi Penyebaran Covid -19 Varian Baru, Polsek Laguboti Bersama TNI Kembali Laksanakan Ops Yustisi Dan KRYD

Benhillpos.com | Laguboti – Polres Toba bersama TNI dalam mengantisipasi Penyebaran virus Covid 19 dengan Varian baru yaitu Delta dan Omicron dan juga menindaklanjuti program Presiden Republik Indonesia, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k, M.H tetap menginstruksi kepada Personil dan Jajaran Polsek Polres Toba untuk lebih meningkatkan Operasi yang telah dilakukan yaitu Ops Yustisi ditambah lagi dengan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) agar dapat menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Toba.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan 5 M kembali dilanjutkan di wilayah hukum Polres Toba tepatnya di wilayah Polsek Laguboti di Jln. Patuan Nagari Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (06/01/2022).

Petugas yang dilibatkan terdiri dari 3 personel Polsek Laguboti dan 2 Personil TNI Koramil Laguboti .

Operasi yustisi di wilayah Hukum Polsek Laguboti Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba tersebut dipimpin oleh IPTU Gusmer Situmorang dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang melakukan aktivitas diluar rumah.

Dari hasil pelaksanaan Operasi Yustisi memberikan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. Penindakan yang dilaksanakan dengan tegas dan humanis.

Personil Polres Toba Polsek Laguboti juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum maupun yang telah diberikan sanksi. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Pemkab dan DPRD Kabupaten Toba Tandatangani Nota Kesepakatan Ranperda P APBD TA 2022 dan Ranperda Perubahan nama Desa Bius Gu Barat Menjadi Desa Lumban Sirait Gu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!