Antisipasi Tindak Kriminal Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Batubara Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Benhillpos.com | Lima Puluh – Guna Mengantisipasi Tindak Kriminal Polres Batubara melaksanakan Patroli Gabungan skala besar. Sabtu, 16 Maret 2024 sekira pukul 23.00 – 02.00 wib.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H yang di dampingi Kanit Reskrim Ipda Ade S, Masri, S.H., Kanit Regident Sat Lantas Polres Batubara Ipda Riki Hamdani, S.E., pihaknya akan rutin melaksanakan patroli khususnya pada malam hari apalagi ini merupakan malam Minggu, terang Jonni.

” Malam ini adalah malam Minggu, Kami dari Polsek Indrapura bergabung bersama Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan Patroli gabungan mulai dari Jalinsum Wilkum Polsek Indrapura, jalan acces Road Inalum dan Simpang Es Desa Brohol. Jelas Jonni.

“Kami meminimalisir ruang gerak kejahatan, melaksanakan upaya Preemtif dan preventif, selain patroli menyambangi tempat atau lokasi rawan pemuda tawuran, warung yang masih buka dan beraktivitas pada malam hari serta lakukan edukasi kepada masyarakat khususnya remaja yang masih berada di luar rumah pada malam dini hari, mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kita, jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak di inginkan kepada adik- adik semua, ini sudah dini hari, tak baik berada di luar rumah apalagi berkumpul seperti ini yang bisa memancing aksi dari pihak lain, segera lah pulang ke rumah masing masing “. Sambung Jonni secara humanis kepada masyarakat terutama para pemuda tersebut.

” Di sini kita di backup oleh Sat Lantas Polres Batubara yang di pimpin Kanit Regident Ipda Riki Hamdani, S.E, guna antisipasi balap liar, 3C, masyarakat khususnya remaja yang menggunakan knalpot blong atau tidak lengkap pada sp. Motornya untuk dapat di lakukan tindakan tegas berupa Penilangan. Pungkas Jonni. ( Red )

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Diringkus Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights