Apakah Arti Karpet Merah untuk Prabowo di Markas NASDEM ?

Benhill Pos | Jakarta – Kedatangan Prabowo Subianto menemui Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, pada hari Jumat siang sekitar pukul 13.30 WIB langsung disambut Surya Paloh dan sejumlah elite partai di pintu utama lobi NasDem Tower. Keduanya sempat cipika-cipiki dan bergandengan tangan melewati karpet merah.

Analis Politik dan Direktur Eksekutif Aljabar Strategic Indonesia, Arifki Chaniago menilai, pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh menarik dibahas. Apalagi terdapat simbol karpet merah yang disiapkan Surya Paloh untuk menyambut Prabowo di markas Partai NasDem.

“Karpet merah ini, sambutan untuk orang yang spesial. Jelas ini simbol politik. Menariknya simbol politik itu diberikan oleh NasDem,” ujar Arifki saat menanggapi pertemuan kedua Prabowo dan Paloh, Jumat.

Arifki menambahkan, pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto semakin patut untuk disimak. Sebab pada momentum yang sama, pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang diusung Partai NasDem sedang mempersiapkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2024.

Karena itu, silaturahmi politik ke markas Partai NasDem pada situasi saat ini menjadi ‘mahal’ bagi Prabowo. “Karena di balik usaha Anies-Imin menyiapkan gugatan, NasDem punya sikap berbeda,” kata Arifki. (Red)

BACA JUGA :  KPK Siap Hadapi Perlawanan Kepala Rutan Achmad Fauzi Tersangka Pemerasan Tahanan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights