DAERAH  

APH Segera Tindaklanjuti Kasus Pengeroyokan Wartawan Di Balai Desa Gedung RAM Kabupaten Mesuji

Benhillpos.com | Muara Enim – Pembagian dana Publikasi untuk semua media Online, cetak yang di adakan di desa Gedung RAM Kabupaten Mesuji yang carut marut hingga terjadi perkelahian yang membuta.

Salah satu awak media Publikasi Pendidikan dikeroyok oleh sekitar 10 orang yang di lakukan oleh KT alias FD dan RP bersama rekan – rekannya di depan Balai desa Gedung RAM Kabupaten Mesuji, Jumat (30/12/2022)

Selanjutnya korban pengeroyokan dikarenakan mengalami cidera hingga dirawat dirumah sakit. Atas terjadinya insiden pengeroyokan, lebih lanjut di dampingi beberapa rekan dari LSM dan Media, korban langsung membuat laporan di Polres Mesuji Nomor : STPL/522/XII/2022/SPKT/RES.MESUJI/POLDA LAMPUNG .

Adapun Kronologis:
Pada hari Jum’at tanggal (30/12/2022) sekira pukul 09.30 WIB diduga telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap korban A.N. Adi Rahman yang dilakukan oleh saudara Kuntum alias Ferdi dan saudara Revan bersama 8 orang teman- teman-temannya di Kantor Desa Gedung RAM Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Jum’at tanggal (30/12/2022) sekira pukul 08.30.wib.

Korban Adi rahman berangkat dari unit II Kabupaten Tulang Bawang menuju kantor Gedung RAM kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji untuk memenuhi undangan terkait adanya jumpa pers Kepala Desa.

Tetapi justru terjadi nya pembagian amplop yang berisi uang publikasi yang akan diserahkan oleh saudara kuntum di beberapa media yg hadir disitu.

Pelapor menanyakan hak nya kepada saudara kuntum tapi tidak diberikan oleh saudara Kuntum alias PERDI dan justru saudara Kuntum alias PERDI marah kepada pelapor dengan memukul meja melihat hal tersebut pelapor juga memukul meja kemudian saudara Kuntum alias PERDI memukul pelapor dan diikuti saudara Revan dan teman-temannya sebanyak 8 orang.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek di bagian tangan kiri, luka robek di bagian kening kiri dan kening kanan dan memar – memar di bagian kepala belakang kiri dan luka robek di lutut kiri

BERITA TERKAIT :  Ridwan Kamil Tebus Ijazah Siswa, Akhirnya Bisa Dikembalikan Sekolah

Kemudian pelapor melakukan visum dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Mesuji pada hari itu yang didampingi oleh rekan-rekan LSM dan beberapa awak media hingga sekarang korban masih berobat jalan.

Lebih lanjut adanya insiden pengeroyokan ini , beberapa LSM dan Media yang ikut membantu mulai dari pelaporan hingga mengantar korban Adi Rahman di rumah sakit. Dalam hal ini kami meminta kepada penyelenggara acara kegiatan pertemuan tersebut harus bertanggung jawab, atas adanya insiden / kejadian pengeroyokan yang di lakukan banyak nya oknum

Serta kami atas nama keluarga korban dan Rekan LSM dan Media, meminta kepada Aparat Penegak Hukum yang ada di wilayah Kabupaten mesuji khususnya Polres Mesuji agar sekiranya dapat segera mungkin menindak lanjuti proses pengeroyokan dan dapat memproses oknum – oknum yang terlibat (TEAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!