Apresiasi Masyarakat Terhadap Kinerja Pos Pelayanan II Pintu Tol Indrapura Kabupaten Batubara

Benhillpos.com | Batubara – Arus lalu lintas menjelang – 3 Tahun Baru 01 Januari 2023 di wilayah Hukum Polres Batubara masih aman lancar dan terkendali. Personil Polres Batubara yang berada di Pos pelayanan II Natal dan Tahun Baru 2023 Pintu Tol Indrapura kabupaten Batubara di pimpin Kapos Pam Ipda Doni Irawan S.H tetap bersiaga dan di bantu pers dari TNI, Tim Medis dan Satpol PP. Selasa, 28 Desember 2022.

Sekira pukul. 01.30 wib Kapos Pelayanan Ipda Doni irawan S.H beserta anggota melihat 1 ( satu ) unit mobil yang di tumpangi oleh sebuah keluarga berhenti dan menepi di beram jalan tidak jauh dari Pos Pelayanan II Pintu Tol Indrapura.

Terlihat ban mobil tersebut pada bagian belakangnya kempes, seketika kapos Pelayanan Ipda Doni turun tangan membantu keluarga tersebut, di bantu anggota pos pelayanan melakukan pergantian Ban yang bocor.

Adapun keluarga tersebut adalah Bapak Nadadap dan ibu Simbolon beserta anaknya yang berasal dari Kisaran kabupaten Asahan menuju Lubuk Pakam Deli Serdang guna akan merayakan Malam pergantian Tahun di kampungnya. Namun terkendala dengan ban mobil mereka yang bocor.

Melihat kondisi ban Bocor, kondisi malam hari Pak Nadadap tidak mau mengambil resiko utk berhenti di pinggir jalan dan melanjutkan perjalanan hingga mendekati Pos pelayanan II pintu Tol Indrapura.

Atas bantuan dari personil Pos pelayanan II Pintu Tol Indrapura Kabupaten Asahan Pak Nadadap dan keluarga merasa sangat terbantu, tak lupa mereka mengucapkan Terimakasih atas bantuan dari kepolisian yang sudah peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang melintas di jalan umum. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Batuud Koramil 17/Balige Hadiri Acara Ibadah Syukuran Awal Tahun 2023 HKBP Distrik XI Toba Hasundutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!