Asrena Lantamal IV Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Fotograpi On The Spot Festival Budaya Pulau Penyengat

Tanjungpinang, Benhillpos.com – Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr. Opsla yang diwakilkan Asrena Danlantamal IV Kolonel Laut (S) Dwi Armanto, serahkan hadiah pemenang lomba Fotografi On The Spot Festival Budaya Pulau Penyengat di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Mako Lantamal IV), Selasa, (8/2/2022).

Asrena Danlantamal IV yang juga selaku ketua panitia lomba fotografi juga memberikan langsung Sertifikat serta uang pembinaan kepada para pemenang lomba fotografi tersebut.

Kolonel Dwi Armanto mengucapkan Selamat dan rasa terimakasihnya kepada Juara pertama M. Eko Nugroho, Juara Kedua Haris Biantoro, Juara ketiga Afrizal dan seluruh peserta yang telah mengikuti event fotografi pada perhelatan Zapin Penyengat Festival yang digelar Jumat-Sabtu lalu, (4-5/2/2022).

“Terimakasih kami ucapkan atas partisipasinya mengikuti lomba, event ini bukan hanya sekedar event fotografi, tetapi saya harapkan dari para peserta fotografi ini adalah untuk menggalang seluruh potensi yang ada khususnya di Kepri dengan berbekal gambar yang diambil para fotografer”. Ujar Asrena Danlantamal IV.

Asrena menyebutkan pentingnya peran para Aktivis Pariwisata (Fotografer) ini sebagai jembatan jendela mata kepada Lantamal IV bahkan kepada Dunia sebagai media penarik minat wisatawan untuk mau berkunjung ke tempat wisata di Kepri.

Asrena menambahkan “Kita berupaya terus menggencarkan kegiatan serbuan maritim, yaitu bagaimana kita membina masyarakat di Kepri ini dengan harapan bisa meningkatkan taraf ekonomi mereka”. Tambahnya.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah Pgs Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Laut (KH) Nur Cahyo.

(Simon/Dispen)

 

 

BERITA TERKAIT :  RS Bhayangkara Medan, Operasi Pasien Anak Korban Luka Bakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!