Awal Tahun 2024, Volume Kendaraan Di Kabupaten Toba Meningkat, Polres Toba Sigap Gatur Arus Lalu Lintas

Benhillpos.com | TOBA – Memasuki Libur Awal Tahun Baru 2024, Arus Kendaraan di Kabupaten Toba mulai terpantau meningkat di sepanjang jalan.

Pantauan Benhillpos.com, arus kendaraan dari Porsea, Simpang Silimbat, Laguboti Dan Balige volume kendaraan terpantau ramai. Banyak pengendara melakukan perjalanan menuju ke rumah sanak saudara dan berlibur ke tempat wisata Pantai yang ada di Kabupaten Toba ini

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personel Polres Toba dan petugas gabungan itu, sebagai bentuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Senin (01/01/2023)

“Kegiatan pengaturan memang di setiap hari kami lakukan, upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Jadi di saat ini di hari libur tahun baru kegiatan ini akan kami tingkatkan,”ucapnya

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM dan Pos Yan yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Toba 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam dan Pos Yan juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, jelasnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus balik dan libur tahun baru 2023 di kabupaten Toba,” pungkasnya. ( DNM )

 

BERITA TERKAIT :  Tak Kenal Lelah Kapolsek Indrapura Laksanakan Cooling System di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!