Babinsa Koramil 08/Parmonangan Patroli Himbauan Prokes

Benhillpos.com | Parmonangan – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, anggota babinsa Koramil 08/Parmonangan jajaran Kodim 0210/TU Serda PSL Siahaan melaksanakan patroli himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam menghadapi dan memutus mata rantai perkembangan Pandemi Covid-19 di tempat keramaian, agar masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan diwilayah Kecamatan Parmonangan tepatnya di Desa Manalu Dolok Kecamatan Parmonangan Kabupaten Taput, Sumatera Utara, Kamis (16/03/2023) sekira pukul 08.30 Wib

Babinsa melaksanakan patroli dan himbauan Prokes dengan sasaran Tempat keramaian dan Warung/Kedai diseputaran Kecamatan Parmonangan.

Serda PSL Siahaan mengatakan Patroli dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, serta menerapkan edukasi kepada masyarakat dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap, masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Babinsa menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Dialog Interaktif Poldasu : Polsek Medan Helvetia Aktifkan Kering Serse Agar Gerak Cepat Menyikapi Pengaduan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!