Babinsa Koramil 17/Balige Aktif Dampingi Tim Kesehatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Benhillpos.com | Balige – Percepatan vaksinasi nasional, Babinsa Koramil 17/Balige jajaran Kodim 0210/TU Serka Daniel D bersama Sertu A Situmorang dan Serda Royeskana aktif melakukan pelaksanaan pendampingan tim kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SDN Sampuran Desa Hutadame Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (18/02/2022) sekira pukul 09.00 Wib

Kegiatan dilaksanakan oleh UPT Kapuskesmas Soposurung Dr Jimi Hasibuan bersama tim perawat dari puskesmas Soposurung sebanyak 11 orang

Serka Daniel D mengatakan adapun jumlah peserta Vaksinasi tersebut berjumlah 40 orang

Adapun jumlah Vaksin yang disuntikkan untuk vaksin I (1 Vial 2 Dosis) terdiri dari Lansia 4 orang dan Vaksin III AstraZeneca (1 Vial 19 Dosis) terdiri dari masyarakat umum sebanyak 36 orang.

Jenis Vaksin yang di berikan Vaksin Sinovac, Booster dan Astra  Zeneca. Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Toba.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Soposurung dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Koptu Berlin Silaban Hadiri Rapat Musdes RKP TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!