Babinsa Koramil 17/Balige Hadiri Kegiatan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Paud 

Oplus_0

Benhillpos.com | BALIGE – Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU Sertu Restu W dan Sertu Royeskana menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama ( Trial Go ) Pembangunan Gedung Sekolah PAUD Volume 1 unit, pagu Rp. 158.231.300,- sumber dana Dana Desa tahun 2024 di lokasi Di Dusun 4, Desa Lumban Pea Timur Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (10/6/2024) sekira pukul 09.00 Wib

Upaya Koramil 17/Balige merupakan bagian dari dukungan pembangunan guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah binaanya.

Selain sebagai media pendidikan, sekolah juga sebagai sarana berkomunikasi dan menuntut ilmu, bukan saja untuk siswa-siswi namun termasuk warga masyarakat yang selama ini belum bisa menulis dan membaca.

Pelaksanaan membantu pembangunan gedung sekolahan paud di lokasi di Dusun 4, Desa Lumban Pea Timur Kecamatan Balige tersebut sudah sangat dirindukan oleh para orang tua murid dan anak anak yang menuntut ilmu.

Dengan bantuan para Babinsa pembangunan diharapkan lebih cepat selesai dengan suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Balige Partogi Tambunan, Kades Lumban Pea Timur Faber Tambunan, Konsultan, Babinsa Koramil 17/Balige Sertu Restu W dan Sertu Royeskana, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Lumban Pea Timur, Ketua BPD Desa Lumban Pea Timur, Perangkat Desa Lumban Pea Timur, dan Masyarakat Desa Lumban Pea Timur. ( DNM )

BACA JUGA :  Pimpin Ziarah Pahlawan Nasional Raja Sisingamangaraja XII, Dandim 0210/TU : Ayo Generasi Muda, Jangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights