Babinsa Koramil 17/Balige Sertu H.J Tambunan Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa Lumban Bul-bul

Benhillpos.com | Balige – Babinsa Koramil 17/Balige Sertu H.J Tambunan menghadiri acara Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat Desa Lumban Bul-bul, bertempat di Kantor Desa Lumban Bul-bul Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (29/12/2021) sekira pukul 10.00 Wib

Turut hadir Kepala Desa Lumban Bul-bul, Babinsa Koramil 17/Balige Sertu.H.J.Tambunan, Ketua BPD Desa Lumban Bul-bul, Perwakilan Kecamatan Balige, Bapak Pendeta Rocky Sinambela, Perangkat Desa Terpilih dan Pendamping Lokal Desa.

Sertu H J Tambunan menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik, mudah mudahan, setelah ada mutasi pada jabatan perangkat dapat membangun Desa lebih baik.

“Dengan harapan kepada Perangkat yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada Masyarakat, dapat menjalin kemitraan dengan Koramil 17/Balige maupun Elemen Masyarakat lainnya,” tutur Sertu H J Tambunan

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Lumban Bul bul, Sertu H J Tambunan menyampaikan kepada Perangkat Desa yang Terlantik agar melaksanakan Tugas dengan Disiplin dan Penuh rasa Tanggung Jawab.

Dengan meningkatan kualitas kerja untuk melayani masyarakat, Perangkat Desa Agar Selalu Hadir ditengah Masyarakat, Siap Mendampingi Masyarakat, Soliditas Agar tetap Terjaga dalam Pelayanan kepada Masyarakat,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa” dengan adanya pengambilan sumpah dan janji ini merupakan bentuk keseriusan bagi para perangkat untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masayarakat.

“Semoga dengan diambil sumpah dan janjinya perangkat desa dengan wajah baru akan membawa desa semakin maju,” ungkap Sertu H J Tambunan.

Sementara itu, Kades Lumban Bul – bul dalam sambutannya menyampaikan, kepada perangkat Desa yang baru di Lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajiban nya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa.

“Menjadi perangkat Desa harus selalu bekerja keras, ikhlas dan sabar serta bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang embannya,” ungkapnya. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Kapolsek Lumban Julu Turun Langsung Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!