Babinsa Koramil 17/Balige Sertu R Sihite Komsos Bersama Warga Binaan di Kelurahan Pardede Onan

Benhillpos.com | BALIGE – Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU Sertu R Sihite melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kelurahan Pardede onan, Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (25/03/2024)

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah binaan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.”ujar Sertu R Sihite

Menurutnya, ia melaksanakan Komsos kali ini, untuk menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya agar tidak menimbulkan pencemaran lingkungan.

Sertu R Sihite juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat dengan cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

“Syukurlah masyarakat sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan menjaga masyarakat binaan.” tandasnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Satgas Yonif 125/SMB Telah Menyelesaikan pembangunan Rumah Layak Huni Ke-5 di Wilayah Penugasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights