Bentuk Kepedulian Polresta Barelang, Melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Salurkan Beras Kepada Warga Yang Terdampak

Batam, Benhilpos com – Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Dalam Kegiatan ini Diwakili oleh Kanit Bimas IPTU Edward dan Kasium Aipda Ronny kembali membagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pelabuhan Tiangwangkang Batam Kamis 24 Februari 2022 Siang.

 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Yusriadi Yusuf S.I.K M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari aksi simpatik Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Pelabuhan Tiangwangkang Batam, Termasuk dalam rangka membantu Pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

“Kami tidak hanya hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Tetapi juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan di masa sulit seperti ini. adapun beras yang dibagikan berukuran 10 kilogram Sebanyak 20 Kemasan. Dengan sasaran pekerja di seputaran Pelabuhan dan warga sekitar pelabuhan.

“Semua kami bagikan secara merata dan tepat sasaran.

 

Kapolsek menambahkan, pihaknya juga terus mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlaku. Dengan begitu, penyebaran Covid-19 dapat ditekan. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi.

(Simon/Humas)

 

 

BERITA TERKAIT :  Pasca Gempa Kekuatan 6 SR Di Taput, Kapolda Sumut Terbang Dan Berikan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!