Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Medang Deras

Benhillpos.com | Pagurawan – Berbagi di Bulan suci Ramadhan ini kepada sesama adalah hal yang mulia.

Hal ini ketika di lakukan pemberian sembako oleh Kapolsek Medang Deras kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan II kelurahan pangkalan Dodek Baru, kecamatan Medang Deras kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Sabtu, 16 Maret 2024 sekira pukul. 17.05 – 18.00 wib.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H dalam pelaksanaan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di dampingi Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Amin Damanik.

” Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat” Sapa kapolsek AKP Abdi Tansar, S.H., M.H kepada masyarakat an. Fitri dan Maulida Hasibuan ketika menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di lingkungan II kelurahan pangkalan Dodek Baru kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Mari kita berbuat kebaikan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan ini, memberi contoh kepada yang mampu agar peduli kepada kaum Duafa serta menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya selama bulan suci Ramadhan ini. Pungkas Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Praperadilan Penangkapan Godol Kandas, Perkara Lanjut Sidang Pemeriksaan Godol, Ancaman Penjara Menanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights