Beri Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi SIP Kapolres Batu Bara Tegaskan Untuk Melakukan Persiapan

Oplus_131072

Benhillpos.com | Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, dalam hal ini diwakili Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Alryuddin, SH.,MH didampingi Oleh Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE mengumpulkan seluruh peserta seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi) tahun 2024 di depan mako Polres Batu Bara Rabu (3/04/2024).

Sebanyak 8 peserta seleksi SIP tahun 2024 terlihat serius mendengarkan arahan dari Wakapolres Batu Bara. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengungkapkan memberikan pesan penting mengenai menjaga nama baik institusi Polri serta pentingnya menjaga kesehatan.

“Kepada para personel yang telah lulus SIP, saya ingin menyampaikan pesan agar senantiasa menjaga nama baik institusi Polri. Kalian adalah representasi dari kehormatan dan profesionalisme Polri di mata masyarakat. Jangan pernah melupakan integritas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” ujarnya.

Selain itu wakapolres juga menggarisbawahi pentingnya menjaga kesehatan bagi para personel dalam konteks tugas Kepolisian yang kadang memerlukan kesiapan fisik dan mental yang optimal, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting khususnya dalam mengikuti pendidikan SIP.

“Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Oleh karena itu, jagalah kesehatan dengan baik. Tidak hanya untuk kalian sendiri, tetapi juga untuk kelancaran dalam mengikuti pendidikan serta tugas-tugas Kepolisian yang kalian emban,” pungkasnya. ( Red / Humas Polres Batu Bara )

BACA JUGA :  Kapolres Pakpak Bharat Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke XXI Di Cikaok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights