Beri Dukungan Dan Motivasi, Wakil Bupati Toba dan Kapolres Serahkan Bingkisan Di Pos PAM Dan Pos Yan

Benhillpos.com | TOBA – Sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada personel yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Wakil Bupati Toba bersama Kapolres menyerahkan berupa paket bingkisan kepada personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2022, Selasa (27/12/2022)

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE bersama Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik kepada Personel Pos Pengamanan di Bundaran Balige dan Pos Pelayanan Bypass Longat serta Tambunan

Wakil Bupati Toba juga memberikan bingkisan kepada petugas jaga Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Wakil Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Toba terus berupaya menciptakan stabilitas dan kondusifitas khususnya menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Mari kita sama-sama menjaga ketertiban,  agar masyarakat yang melaksanakan hari raya natal dan liburan dapat berjalan lancar,” ungkap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toba juga berpesan agar personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik, selalu tingkatkan kewaspadaan serta peka terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Lakukan tugas dengan baik dan selalu waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas. Jangan sampai under estimate terhadap situasi yang ada, tetap laksanakan tugas sesuai prosedur dan layani masyarakat secara humanis”, pesan Kapolres

Taufiq juga meminta personelnya untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menerapakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 selama melaksanakan tugas pengamanan.

Terakhir, Kapolres Toba mengucapkan terima kasih kepada para personel yang terlibat dalam Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Toba 2022 yang telah bekerja dengan baik sehingga perayaan malam Natal 2022 berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga malam Natal 2022 ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan”, tutupnya. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  BSKDN Siap Sesuaikan Program Kerja 2023 yang Mengacu Nomenklatur Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!