Berikan Rasa Aman Di Minggu Kasih, Personil Polsek Laguboti Pengamanan Ibadah Di Gereja

Benhillpos.com | LAGUBOTI – Personil Polsek Laguboti kembali laksanakan giat Minggu Kasih dalam pengamanan Gereja untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat saat melakukan ibadah Kebaktian Minggu disetiap Gereja di Wilkum Polsek Laguboti, Minggu (22/01/2023).

Aiptu Parulian Pardede bersama Aiptu M.F.S Nadapdap yang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih mengatakan dengan dilaksanakannya pengamanan ibadah Gereja dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan terlebih dahulu,” ucap Aiptu Parulian Pardede.

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan dengan kehadiran Polri khususnya ditempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

“Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Sehingga para Jemaat dapat menjalankan Ibadah Kebaktian Minggu dengan rasa aman dan khidmat” ucap AKP Agus Sucipto.

Kegiatan ini pun diapresiasi oleh Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja yang mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Laguboti atas kegiatan pengamanan ibadah Gereja sehingga memberikan rasa nyaman kepada Jemaat untuk melaksanakan ibadah. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Jumat Curhat, Polsek Lumbanjulu Dialog Bersama Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!