Berikan Rasa Aman, Polres Toba Siap Amankan Ibadah Perayaan Natal

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H, S.I.k menyampaikan kepada seluruh personil Polres Toba untuk memberikan pengamanan dan pelayanan di gereja yang ada di wilayah Polres Toba pada kebaktian perayaan Natal pada Minggu (25/12/2022) dan selanjutnya akan dilaksanakan pensetrilan oleh Brimob Polda dalam menjamin Rasa aman dan nyaman saat melaksanakan Natal di gereja.

Kapolres Toba menyampaikan pada arahan nya di Apel gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022 di Mapolres Toba pada Kamis (22/12/2022), salah satu nya prioritas untuk memberikan Pengamanan dan pelayanan saat pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di gereja yang diwilayah hukum Polres Toba dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Natal tersebut.

Dilanjutkan nya bahwah gereja yang ada di wilayah hukum polres toba berkisar 56 gereja yang harus seluruh gereja dapat di datangi dan di berikan pengamanan .

Dan Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir menyampaikan harapan Kapolres bahwa Polres Toba akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal dan dapat dirasakan masyarakat yang melaksanakan perayaaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 dengan rasa aman dan nyaman katanya. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Patroli Sore Sat Lantas Polres Sibolga Tertibkan Pelanggar Berlalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!