Berkah Ramadhan Kapolsek Tanah Jawa Kunjungi Anak Yatim

Benhillpos.com | Tanah Jawa – Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 hendaknya kita berbuat Kebaikan, kebajikan terhadap sesama, hal itulah yang di lakukan Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si saat bersilaturahmi berbuka puasa bersama dan berbagi Berkah Ramadhan kepada anak Yatim di Pondok Persulukan Serambi Babussalam Nagori Jawa Tengah Kecamatan Hatonduan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatra Utara. Jumat, 29 Maret 2024 sekira pukul. 18.00 wib s/d 19.00 wib

Kehadiran Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si dan personil Polsek di sambut Pemilik Persulukan Tuan Guru Batak Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk El Rahmany dan beberapa Khalifah, ibu-ibu pengajian di lingkungan persulukan Serambi Babussalam dan para Anak anak Yatim.

Kapolsek Tanah Jawa mengucapkan terima Kasih kepada pemilik Persulukan dan stafnya yang telah menerima kehadiran mereka di tempat mereka dan apabila ada tutur kata yang tidak berkenan maupun duduk sila mereka di Persulukan ini kiranya dapat di maafkan.

Lanjut Kapolsek tujuan kunjungan mereka ke Persulukan Serambi Babussalam adalah untuk menjalin Silaturahmi kepada keluarga besar Persulukan Serambi Babussalam dan ingin merasakan Berbuka Puasa bersama keluarga besar Persulukan Serambi Babussalam khususnya dengan anak – anak Yatim. Terang Kapolsek.

“Mari kita jadikan Momentum bulan suci Ramadhan ini menjadikan Hubungan Silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Tanah Jawa dengan masyarakat di Persulukan Serambi Babussalam ini dapat membawa keberkahan dan kebaikan serta yang utama situasi Kamtibmas di wilayah kita ini tetap berjalan dengan Kondusif,” harap Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si.

Senada dengan Kapolsek Tanah Jawa, Tuan Guru Batak Syekh Dr. Ahmad Sabban Rajagukguk juga mengucapkan terima kasih atas atensi dan kepedulian Kapolsek Tanah Jawa dan jajarannya kepada pihaknya, karena Polsek Tanah Jawa sejak di Jabat Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si selalu menjalin silaturahmi dan peduli dengan Pondok Persulukan ini., kami sudah menganggap bapak Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.SI juga merupakan bagian dari keluarga besar Pondok Persulukan Serambi Babussalam ini, oleh karena itu kami dari Pondok Persulukan akan mendoakan dan mengapresiasi dedikasi dari kepemimpinan Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan,S.H., M.Si dan jajarannya senantiasa di berikan kekuatan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin dan menjalani tugas- tugasnya setiap hari. Ucap Tuan Syekh.

BACA JUGA :  Pengamanan Sholat Jumat Salah Satu Wujud Polri Hadir Ditengah Masyarakat

Sebelum di mulai acara buka puasa bersama, secara simbolis Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H.,M.Si di dampingi tuan syekh secara simbolis memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu. Terpancar kegembiraan, keceriaan Anak- anak Yatim tersebut ketika Kapolsek Tanah Jawa memberikan satu persatu Santunan kepada para anak anak Yatim tersebut.Kegiatan berjalan lancar dan acara berakhir pada pukul. 19.00 wib. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights