Bersama Dandim, Kapolres Natuna Laksanakan Vaksinasi Serentak se-Indonesia

Natuna, Benhillpos.com – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H bersama Dandim 0318 Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.,M.Han. Melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun dan vaksin Booster. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur dan disaksikan oleh Bapak Kapolri melalui Zoom dalam rangka mendukung Percepatan Vaksinasi di seluruh Indonesia. Vaksinasi ini menggandeng seluruh unsur baik TNI Polri dan Pemerintah Daerah, Rabu (9/2/2022)

Kapolres Natuna mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun dalam rangka mencegah sakit berat dan kematian pada anak akibat Covid-19 serta mencegah penularan pada kelompok usia lain dan mempercepat tercapainya Herd Immunity. Vaksinasi Booster atau vaksinasi lanjutan juga terus kita. laksanakan.

Vaksinasi sangat perlu didukung sebab Kapubaten Natuna merupakan daerah perbatasan Ujung Utara Indonesia yang berbatas dengan beberapa negara. Sedangkan Provinsi Kepulauan Riau merupakan gerbang perbatasan dengan Malaysia dan Singapura.

“Untuk saat ini, kami terus menjaga sinergitas, dengan selalu melakukan akselerasi dan kolaborasi baik dengan Jajaran TNI dan Pemerintah Kecamatan dalam mendukung percepatan pencapaian vaksinasi anak umur 6-11 tahun,” ungkap AKBP Iwan

Ia menjelaskan, kolaborasi dengan lintas instansi terkait terus kami laksanakan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target 100 persen capaian vaksinasi.

“Kami menghimbau dan mohon dukungan kepada orang tua dari anak anak yang berumur 6 -11 tahun untuk tidak takut anaknya di vaksin dan untuk masyarakat yang sudah waktunya menerima vaksin Booster segera melakukan vaksinasi, tentunya kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama masyarakat dalam percepatan pencapaian vaksinasi ini,” tuturnya.

(Simon/Humas)

BERITA TERKAIT :  Bareskrim Periksa Direktur PT LIB, Ketua PSSI Jatim, Hingga 18 Anggota Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!