DAERAH  

BERSYUKUR dengan BERBAGi, Walau Tidak Mewah dan Banyak, Niat Tulus Mengawalinya

Oplus_131072

Benhillpos.com | Muara Enim – Menjelang beberapa hari lagi Hari Raya Idul Fitri (1445 H), Salah satu pemilik Kantin di kawasan jalan lintas servo batubara, yang biasa disapa “ibu” Mega ini membagikan bingkisan lebaran berupa minuman dan kue lebaran kepada beberapa Sopir angkutan batubara dan juga para Mekanik serta “helper” yang sehari-harinya makan dan minum di Kantin “ibu”, dimana kantin “Ibu” Ini sudah hampir kurang lebih 2 tahun berdiri di dalam, “Pool” Salah satu Transportir batubara di kawasan lintas servo 108 ini.

Kantin “ibu” Ini menyediakan berbagai makanan Rumahan seperti: Ikan sambal, ikan goreng, sayur sop, Ikan Patin/Baung Pindang dan Ayam Pindang dengan sayuran segar serta lalapan Jengkol dan Pete, setiap hari Menu yang disajikan berbeda-beda dan selalu baru dimasak setiap hari. Aneka minuman segar Es, kopi, susu ada juga Rokok, Roti, makanan kecil, sandal dan pakaian sehari-hari untuk Sopir pun tersedia di kantin “Ibu” dengan berbagai varian harga yang masih terjangkau untuk Sopir dan mekanik yang sudah belangganan di Kantin “ibu”.

Pembagian bingkisan lebaran ini dilaksanakan tepatnya hari Rabu, 3 April 2024 disaat beberapa Sopir dan Mekanik serta helper Makan siang sekitar Pkl:12:00 WIB di Kantin ” ibu”, dengan tidak bermaksud dan bertujuan lain pembagian bingkisan Lebaran ini diawali dengan “niat” dan “tekad” Ingin BerSyukur atas Kebaikan dan Kemurahan hati Tuhan Yang Maha Esa, kepada saya, suami dan anak-anak saya dengan nikmat Kesehatan yang selalu diberikan oleh Sang Kuasa, Terlalu Banyak yang sudah Tuhan Beri kepada kami, ucap : Ibu Mega, saat diwawancarai oleh awak media Benhil Pos, (Rabu, 3 April 2024), siang hari di Kantinnya.

BACA JUGA :  Butuh Strategi Cerdas Datangkan Prabowo Gibran di Sumba Tengah

Saat dibagikan beberapa Sopir angkutan batubara, Mekanik dan helper tersenyum bahagia, Mereka tidak menyangka diberikan bingkisan lebaran ini, Mereka mengucapkan “Terimakasih” Kepada “ibu” Kantin.

BerSyukurnya kami memiliki usaha ini dan juga beberapa Sopir serta Mekanik dan helper disini sudah seperti keluarga sendiri, niat kami yang tulus menjadi Doa kami agar kami semua yang berada di lingkungan “Pool” Ini diberikan Kesehatan, semangat selalu serta Rejeki yang semakin lancar kedepannya. Perlu diketahui bersama bahwa Pemilik Kantin ini juga adalah Ketua dan Bendahara dari salah satu DPC LSM-BAKORNAS (Badan Anti Korupsi Nasional) Kabupaten Muara Enim. (MFT/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights