TNI & POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Salurkan Bantuan Kapolda Sumut Kepada Warga Kurang Mampu

Benhillpos.com | Pematang Siantar – Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Polres Pematang Siantar Polda Sumut, AIPTU Azhar Nasution menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra S, MSi kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19 tepatnya di Jl. Tanbun sari Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Sumatera Utara, Kamis (19/08/2021) sekira pukul 14.00 Wib s/d selesai.

Adapun warga Penerima bantuan dari Kapolda Sumut kepada warga Rosmawati Tamba yang hidup sebatang kara dan dalam kondisi tubuh cacat dan tidak dapat berjalan sehubungan dengan Kota Pematangsiantar Level IV Covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba AIPTU Azhar Nasution

AIPTU Azhar Nasution menjelaskan kepada wartawan bahwa kegiatan tersebut difokuskan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid19.

”Bakti Sosial hari ini merupakan Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat yang khususnya yang terdampak Covid 19, terangnya.

Bansos kita terus salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM level 4

AIPTU Azhar Nasution sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dan tentunya mari kita selalu jaga protokol kesehatan dengan 6 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”. Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba AIPTU Azhar Nasution. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Tanpa Lelah, Kapolres Sumenep Terus Gelorakan Semangat Kerja Transformasi Polri Presisi

Related posts

Brigjend Jimmy Dampingi Kapolri Kunjungan Kerja ke Kepri

Daniel Manurung

Wakapolres Toba Bersama Sie Propam Periksa Surat Kelengkapan Diri Personel

Daniel Manurung

Dandim 0210/TU Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 April Di Lapangan Upacara Makodim

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!