Biro Rena Polda Sumut Cek Kesiapan Pol Sub Sektor Siantar Narumonda Polres Toba 

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K diwakilkan Kabag Ren Kompol Muridan dampingi Tim Birorena Polda Sumut cek kesiapan Pembentukan Polsubsektor Siantar narumonda. Kamis(07/03/2024)

Kegiatan pengecekan yang dilakukan tim birorena Polda Sumut ini bertujuan untuk mencek kelayakan bangunan dan kesiapan baik secara administratif dan personil siap untuk dibentuk menjadi Polsubsektor yang berada dikecamatan siantar narumonda.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K melalui Kabag Ren Kompol Muridan mengatakan ” Perlunya dibentuk Polsubsektor dikecamatan siantar narumonda ini , mengigat luas wilayah kecamatan Siantar narumonda dan jumlah penduduk yang semakin banyak , untuk mengimbangi hal tersebut perlu dibentuk Polsubsektor untuk dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif dikecamatan siantar narumonda”.

Tim Birorena Polda Sumut juga mengatakan perlu dibangun Polsubsektor dikecamatan siantar narumonda mengingat luas wilayah dan jumlah penduduk yang banyak untuk menjaga dan memberi keamanan kepada masyarakat.

Masyarakat Kecamatan Siantar Narumonda juga mendukung penuh dengan adanya pembentukan Polsubsektor Siantar narumonda tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ren Kompol Muridan ,Katim Supervisi Birorena Pembina S. Hutasoit S.H , M.H Kasubbag Strabang Bagstrajemen , Tim Birorena Poldasumut , Kapolsek Porsea AKP D. Aritonang , PLT Kabag log Ipda Affandi Hasibuan , Pers Polres Toba. ( DNM )

BACA JUGA :  Ciptakan Area Publik Aman Dan Kondusif, Sat Samapta Polres Toba Rutin Gelar Patroli Presisi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights