BPSDM Kemendagri Audiensi dengan LAN Bahas Rencana Pembentukan Corporate University

Benhillpos.com | Jakarta – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melakukan audiensi dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) membahas rencana pembentukan Corporate University (CorpU) Kemendagri. Audiensi ini berlangsung di Gedung LAN, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

Audiensi ini bertujuan membangun silaturahmi serta memperoleh masukan dan saran dari LAN terkait penyusunan CorpU Kemendagri. Audiensi juga bertujuan untuk membahas secara rinci gambaran pembentukan CorpU di LAN RI.

Kepala Bagian Integrasi BPSDM Kemendagri Achmad Dheni menegaskan, BPSDM Kemendagri akan terus melakukan koordinasi dengan LAN dan Biro Kepegawaian dalam melaksanakan pembangunan CorpU Kemendagri.

Sementara itu, Analis Kebijakan Ahli Muda LAN Fani Heru Wismono mengatakan, dalam struktur pembentukan CorpU Kemendagri eselon 1 atau pimpinan harus dipastikan masuk dalam struktur tersebut dan harus berkontribusi. “Setiap diklat atau kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya diajukan ke dalam kelompok eselon 1 (pimpinan) terlebih dahulu untuk diakomodir,” ujarnya.

Rapat ini menyimpulkan bahwa BPSDM Kemendagri akan terus melakukan audiensi untuk memperkuat fondasi pembentukan CorpU. Audiensi ini menjadi langkah awal yang penting dalam memastikan kesuksesan CorpU Kemendagri sebagai wadah pengembangan kompetensi pegawai Kemendagri.

Adapun audiensi dihadiri oleh rombongan BPSDM Kemendagri yang dipimpin oleh Kepala Bagian Integrasi Achmad Dheni didampingi oleh Analis Pengembangan Kompetensi Ahli Madya Hengki Suprianto, Analis Pengembangan Kompetensi Ahli Madya Supendi, Analis Pengembangan Kompetensi Ahli Madya Rina Oktiviana, Pranata Humas Ahli Muda Silvany Dianita, dan Analis Produk Hukum Yudha Prawira Negara. Audiensi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Biro Kepegawaian Kemendagri. ( Red / Puspen Kemendagri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights