BREAKING NEWS : Seorang Pemuda Asal Silaen Tenggelam Di Tempat Wisata Tuk Tuk Sigorbaon Pakkodian, Sejauh Ini Belum Ditemukan

Benhillpos.com | Toba – Seorang pemuda dilaporkan tenggelam di
Tuk Tuk Sigorbaon Ds Pakkodian Desa Lintong Nihuta Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Minggu (20/02/2022) sekira pukul 16.00 Wib

Penyelam lokal Balige Team Spearfising bersama BNPB Balige dan Masyarakat yang berada di lokasi berupaya melakukan pencarian korban, namun sampai sekarang korban belum ditemukan.

Korban diketahui bernama Widodo Tambunan (25) warga Parsambilan Napitupulu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba.

Menurut Keterangan dari Pihak Kepolisian Polsek Balige yang bertugas Bripka Surya Hamzah saat di temui Benhillpos.com di TKP menjelaskan kronologis kejadiannya

“Korban bersama 5 temannya (Saksi) berangkat dari Parsambilan Dsn Napitupulu dengan tujuan ke tempat wisata Dusun PAKKODIAN desa lintong NIHUTA Kecamatan Tampahan dengan mengendarai Sepeda motor.

Setelah tiba di TKP seluruhnya masuk ke pantai danau Toba untuk mandi mandi, yang mana jarak mereka mandi dengan bibir pantai sekitar 50 meter.

Tiba – tiba korban bermaksud kembali kepantai Dan meninggalkan 5 temannya tersebut. Namun korban tergelincir dan masuk ketempat yang dalam, dan berteriak minta tolong. Salah seorang temannya (Saksi) berusaha menolong, namun tidak berhasil, dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

Hasil keterangan temannya bahwa korban tidak bisa berenang.

Sementara itu,Pantauan Benhillpos.com di TKP pada hari Minggu (20/02/2022) sekira pukul 16.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib, tampak Penyelam lokal Balige Team Spearfising bersama BNPB Balige, masyarakat yang berada di lokasi dan TNI menelusuri dan mencari korban. Namun alhasil korban masih belum dapat ditemukan.

Berhubung kedalaman danau diperkirakan 25 meter, Kami sudah menghubungi Basarnas yang berada di Ajibata untuk melakukan pencarian.

Pencarian ditunda lantaran sudah malam dan arus Pantai Danau Toba mulai meninggi disertai cuaca yang tidak mendukung

BERITA TERKAIT :  Webinar MIPI Bahas Status Jakarta Usai Tak Lagi Jadi Ibu Kota Negara

Meski demikian tim Kepolisian bersama TNI, BNPB Balige, Penyelam lokal Balige team spearfising dan Masyarakat yang berada di lokasi sudah berusaha keras mencari korban. Pencarian Korban akan kita lanjutkan besok. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!