Brigjend Jimmy Dampingi Kapolri Kunjungan Kerja ke Kepri

Tanjungpinang, Benhillpos.com – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., dampingi kunjungan kerja (Kunker) Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke wilayah Kepulauan Riau (Kepri) dalam rangka hadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak se-Indonesia yang berlokasi di Aula Swasthya Natra, Lagoi, Bintan Kepulauan Riau, Selasa (8/2/22).

Adapun jumlah vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi massal serentak ini adalah sebanyak 500 dosis vaksin jenis Pfizer untuk booster.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo menekankan terkait dengan varian baru Omicron karena semakin hari semakin meningkat, peningkatannya sudah semakin signifikan sampai hari ini sudah memasuki angka 35.000 lebih dan tidak menutup kemungkinan akan terus mengalami peningkatan.

“Jadi tolong di cek kembali di daerah masing-masing khusus nya usia lansia untuk melakukan percepatan vaksinasi, tentunya upaya-upaya tersebut dapat mencegah dampak dari varian baru, dan yang lebih utama perkuat prokes, ” tutur Sigit.

Sementara itu dalam rangka kegiatan kunker kapolri ke wilayah kepri tersebut ikut hadir gubernur kepri, kapolda kepri, ketua DPRD provinsi, PJU kepolisian, Dandim 0315/Tanjungpinang, serta FKPD lainnya.

Hormat Kami
Dinas Penerangan Korem 033/WP

(Simon/Kapenrem)

BERITA TERKAIT :  Al Faqih Anak Korban Kekerasan Dapat Perhatian Khusus Kapolda Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!