DAERAH  

Buka MTQ Tingkat Kecamatan Bulang, Amsakar Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Batam, Benhillpos.com – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir langsung untuk membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Bulang.

 

Amsakar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Bulang. Pasalnya, meskipun ditengah terik matahari masyarakat sangat semangat menghadiri pembukaan MTQ.

 

“Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa dan telah mempersiapkan MTQ ini dengan baik,”‘ kata Amsakar, Selasa (16/2/2021).

 

Namun, pihaknya berpesan agar MTQ ini tidak hanya dimaknai sebagai kegiatan seremonial atau ajang mencari juara semata. Tapi menurutnya harus lebih dari itu.

 

Paling utama kata Amsakar adalah bagaimana ajaran atau isi kandungan yang ada di dalam Alquran dapat diamalkan serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Saya berharap momentum MTQ ini bisa menjadi mendorong kita sama-sama membumikan atau mendalami isi di dalam Alquran. Itu yang paling penting,” katanya.

 

Selain itu, Amsakar juga mengingatkan agar masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Mengingat saat ini jumlah kasus Covid-19 masih terus bertambah.

 

“Protokol kesehatan jangan sampai abai, tetap menggunakan masker,” kata Amsakar yang juga Ketua LPTQ Kota Batam tersebut.

(Simon/Media Center)

BERITA TERKAIT :  Diduga Banyak Anggaran Yang di Korupsi, LKA UNRAS Ke Polres Kabupaten Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!