Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, Kapolsek Medang Deras Mengajak Warga Masyarakat Membersihkan Mesjid

Benhillpos.com | Pagurawan – Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M adalah bulan penuh Berkah, bulan penuh dengan Pengampunan bagi umat Islam. Hal tersebut di manfaatkan oleh Kapolsek Medang Deras untuk mengajak warga masyarakat membersihkan Mesjid, Kamis, 14 Maret 2024 sekira pukul. 16.15 wib di Mesjid Al Mukhlisin Desa Sei Buah Keras, kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H di dampingi Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, personil Polsek Medang Deras dan Kepala Dusun Desa Sei Buah Keras, Ketua BKM Masjid Al Mukhlisin Bapak Ibrahim serta Warga masyarakat Desa Sei Buah Keras melaksanakan gotong royong membersihkan Mesjid Al Mukhlisin, menurut Kapolsek Medang Deras kegiatan di bulan suci ramadhan ini khususnya Mesjid full, mulai dari sholat wajib 5 ( lima ) waktu, tarawih dan tadarus ( pengajian malam di bulan suci ramadhan ), untuk itu pihaknya meluangkan waktu bersama masyarakat membersihkan Mesjid di wilayahnya.

“Kita menghimbau masyarakat selain melaksanakan ibadah puasa dan sholat agar peduli terhadap kebersihan mesjid yang akan di gunakan mereka untuk beribadah, mengajak masyarakat agar selama bulan suci ramadhan ini masyarakat bisa menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan baik, kepada anak – anak tidak menggunakan mercon atau petasan yang dapat menimbulkan suasana tidak kondusif saat pelaksanaan ibadah sholat di bulan suci ramadhan ini jadi terganggu, anak anak remaja hindari balap liar yang hanya akan merugikan diri sendiri dan orang tuanya, juga di larang lakukan sweeping terhadap pelaku usaha rumah makan dan tempat lain, karena dari pihaknya jauh hari sebelum memasuki bulan Ramadhan sudah lakukan himbauan dan sosialisasi terhadap pemilik usaha warung dan usaha lainnya, begitu juga di bulan suci ramadhan 1445 H ini pihaknya juga Aktif melaksanakan patroli keliling kampung di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Pungkas Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 17/Balige Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights