Bupati Cirebon Hadiri Acara Turnamen Bola Voli Putra Rajawali Kejiwaan

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon –  Turnamen bola voli yang di selenggarakan oleh Karangtaruna Desa Kejiwaan di hadiri oleh Bupati Cirebon H.Imron Rosyadi.Mag bertempat di lapangan bola voli depan balai Desa Kejiwaan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Rabu (31/08/2022).

H.Imron Rosyadi.Mag dalam sambutannya mengatakan bahwa acara seperti ini perlu di galakan setiap tahun karena selain membuat badan sehat dapat sebagai sarana promosi Desa kepada khalayak umum akan potensi potensi yang ada di Desa Kejiwaan ini, serta meningkatkan taraf hidup pelaku UMKM di sekitar Desa Kejiwaan.

 

“Saya selaku Bupati Cirebon sangat mendukung dan mengapresiasi atas acara yang di prakarsai oleh Para Pemuda yang tergabung di dalam Organisasi Kepemudaan Karangtaruna Desa Kejiwaan, karena salah satu kegiatan yang dapat mengalihkan para pemuda/pemudi dari hal – hal kegiatan yang buruk sekaligus dapat sebagai sarana mencari bibit unggul dalam cabang olahraga bola voli itu sendiri. Sejatinya para pumuda/pemudi di Kabupaten Cirebon ini memiliki segudang prestasi dari segala bidang terutama bidang olahraga”. Tutur Imron.

“Selain itu juga sebagai salah satu bentuk promosi Desa Kejiwaan kepada khalayak umum tentang potensi – potensi yang ada di Desanya, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat terhadap para pelaku UMKM yang ada di lingkungan Desa Kejiwaan, semoga kedepannya acara ini dapat terselenggara setiap tahun agar potensi yang ada di Desa dapat berkembang serta para pelaku UMKM sejahtera atas terselenggaranya acara ini”. Tutup Imron.

Sementara itu Nadi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cirebon yang sudi hadir dalam acara Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Kejiwaan dan juga karangtaruna Putra Rajawali Kejiwaan Susukan.

BERITA TERKAIT :  Ketum Perwosi Tri Tito Karnavian Buka Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara di GBK

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Bupati Cirebon beserta rombongan dari pemerintah daerah Kabupaten Cirebon, serta supportnya baik secara materi maupun dukungan moril kepada kami, mudah – mudahan acara ini dapat kami selenggarakan setiap tahunnya agar para pemuda/pemudi Desa Kejiwaan dapat berprestasi dalam cabang olahraga bola voli dan dapat menyalurkan bakat yang di miliki oleh para pemuda/pumudi Desa Kejiwaan Susukan”. Tutur Nadi.

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!