Bupati H Ade Sugianto Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an Dan Safari Ramadhan 1445 H

Benhillpos.com | Kabupaten Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an dan Safari Ramadhan 1445 H, di Masjid Baiturrahman Singaparna, Rabu (27/3/2024).

Hadir dalam acara ini Sekda Kab. Tasikmalaya, Ketua TP. PKK Kab. Tasikmalaya, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kab. Tasikmalaya, Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya, para tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ade menyampaikan, Ramadhan sebagai momentum untuk menjaga keharmonisan antara sesama umat manusia. “Ramadhan bukanlah sekedar bulan untuk berpuasa semata, namun juga merupakan waktu yang tepat untuk kita merajut persatuan dan pentingnya memelihara hubungan yang harmonis antara sesame umat manusia.” ujar Bupati Ade.

Bupati Ade Sugianto berharap, semoga peringatan Nuzulul Qur’an dan Safari Ramadhan 1445 H ini dapat meningkatkan kesabaran, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala.

Peringatan Nuzulul Qur’an dan Safari Ramadhan diselenggarakan serentak tiap kecamatan yang dihadiri oleh para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Cecep NY menghadiri Nuzulul Qur’an dan Safari Ramadhan di Masjid Agung Manonjaya.

Pada acara ini dilaksanakan pula penyerahan Bantuan Bupati Tasikmalaya kepada FKDT, Penyerahan Zakat Bupati, Sekda, Kepala Kemenag dan Dandim 0612 serta penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat. ( Dede P )

BACA JUGA :  Kapolres Pakpak Bharat Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke XXI Di Cikaok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights