DAERAH  

Camat Pebayuran Lantik PJ Kades Karangsegar

Benhillpos.com | Bekasi – Camat Pebayuran melantik dan pengambilan sumpah Penjabat (Pj) Kepala Desa Karangsegar sisa masa jabatan 2018-2024 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, untuk memastikan keberlangsungan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha S.STP.M.Si mengingatkan kepada Penjabat (Pj) Mulyadi Alzauhadi SE.M.Si untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan asas-asas penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang diatur dalam pasal 24 UU Nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

Pj Kepala Desa adalah ujung tombak dari penyelenggara pemerintah di desa. Kami berharap Mulyadi Alzauhadi SE.M.Si dapat memberikan pelayanan yang baik, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memperhatikan pertumbuhan ekonomi di Desa Karangsegar, ujar Camat Pebayuran, pada Kamis (14/03/2024).

Di tempat yang sama, saat di wawancarai awak media Mulyadi Alzauhadi SE.M.Si mengatakan, alhamdulilah hari ini saya di lantik dan di ambil sumpah oleh pak camat mewakili Pj Bupati Bekasi sebagai penjabat kepala desa karangsegar, insaallah saya akan membersamai teman-teman pemerintahan desa karangsegar selama kurang lebih mungkin satu tahun sisa masa jabatan 2018 sampai 2024.

Saya berharap teman-teman media bisa menjadi corong dalam rangka nanti saya melaksanakan tugas-tugas di Desa Karangsegar untuk mempublikasi pembangunan, keberhasilan-keberhasilan pembangunan di desa karangsegar itu yang pertama, ucap Mulyadi.

Di jelaskan dia, ada yang perlu saya sampaikan juga dalam kesempatan yang baik ini, akan saya lanjutkan apa yang sudah menjadi program yang sudah di canangkan oleh kepala desa sebelumnya karena memang program-program yang sudah di buat, sudah di APBDES kan jadi saya sebagai penjabat kepala desa karangsegar tinggal melanjutkan saja.

Mungkin nanti saya akan meping-meping program kegiatan apa saja yang mungkin akan lebih secara prioritas yang mungkin nanti akan menjadi pertimbangan saya untuk di evaluasi, jelasnya. ( Suryanto )

BACA JUGA :  Aliansi Masyarakat Pancurbatu Apresiasi Kapolda Sumut Tangkap Godol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights