DAERAH  

Camat Tidak Peduli, Pegawai Kecamatan Cabangbungin Tak Terlihat Dikantor, Pelayanan Jadi Terkendala

Benhillpos.com | Pegawai Kecamatan Cabangbungin sering tak terlihat dikantor kecamatan padahal pegawai tersebut sudah mengabdi terhadap negara dan masyarakat kurang lebih 35 tahun dan masuk (Honor) golongan K 2, entah apa penyebabnya pegawai tersebut tidak masuk kantor? padahal para pegawai kantor kecamatan merupakan pegawai yang melayani masyarakat Cabangbungin dari berbagai macam keperluan, namun sangatlah disayangkan kalau pegawai tak masuk kantor pelayanan pun mengalami kendala, media Benhillpos.com menyelusuri dan mengkonfirmasi pegawai lainnya, Minggu (06/02/2022)

Ihrom pegawai kecamatan honor selama 35 tahun jabatan K 2 mengabdi dikantor kecamatan Cabangbungin untuk melayani masyarakat sudah lama tidak terlihat, saat dikonfirmasi oleh awak media terkait pekerjaannya dikantor camat ia menjelaskan sudah tidak nyaman aja dengan perilaku pimpinan, dirinya merasa dijauhkan oleh rekan pegawai lainnya yang sebelumnya dirinya kompak menjalankan tugas bersama rekan-rekan dikantor kecamatan, sejak Camat Asep Buchori aja dirinya merasa tidak dihargai bahkan rekan-rekan pun menjauhinya karena tak nyaman dirinya pun memutuskan tidak masuk kantor jelas Ihrom.

Masih Ihrom menjelaskan bahwa sejak sebulan ia tidak masuk kerja atau absen ada beberapa pegawai Kecamatan Cabangbungin yang menghubunginya lewat telepon selularnya (tidak disebutkan namanya)/ (?), Ihrom kaget ada apa? ia pun mengangkat telepon (?), yang awalnya (?) menjauhkan dirinya kini menceritakan yang sebenarnya bahwa (?) menjauhkan Ihrom karena perintah Camat, supaya Ihrom tidak betah dilingkungan kecamatan, dan Ihrom keluar dari Kecamatan , Ihrom merasa tak bersalah tutur (?) kepada awak media saat dikonfirmasi dikediamannya di Cabangbungin.

Beberapa warga Cabangbungin saat ditemui awak media dikediamannya salah seorang namanya KML menjelaskan ia sangat kecewa Asep Buchori Camat Cabangbungin tidak menunjukan sifat kepemimpinannya terhadap anak buahnya, sifat arogan dan sombong membawa birokrasi yang buruk dilingkungan kecamatan terdampak terhadap kacaunya pelayanan terhadap masyarakat Cabangbungin. Ini sangat mengkhawatirkan kedepannya, sebelum melangkah lebih jauh menurut warga KML, berharap kepada Plt Bupati H. Akhmad Marjuki segera copot Camat Asep Buchori Cabangbungin keluar dari Lingkungan Kecamatan Cabangbungin, kabupaten Bekasi, tuturnya.

BERITA TERKAIT :  Pembagian BLT-DD Tahap III Tahun 2022 Desa Tugu Mulyo

Salah satu Camat di Kabupaten Bekasi saat dihubungi via WhatsApp menyampaikan kepada salah satu awak media bahwa ia akan menyampaikan di rapat dinas Kabupaten Bekasi terkait Camat Cabangbungin, pungkasnya. (Suryanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!