Cegah Aksi Tawuran, Polres Sibolga Laksanakan Sosialisasi Di SMPN 6 Sibolga

Benhillpos.com | SIBOLGA – Polres Sibolga aktif dalam upaya Pencegahan Kenakalan Remaja dan Aksi Tawuran dengan menyelenggarakan Sosialisasi di SMPN 6 Sibolga. Polres Sibolga bersinergi dengan Kepala Sekolah SMPN 6 untuk melibatkan orang tua murid dalam kegiatan tersebut. Sabtu (23/03/2024), pukul 09.00 sampai selesai.

Acara tersebut dilaksanakan di Sekolah SMPN 6 Sibolga, dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Sibolga Ipda Dedi Kurniawan, Kepala Sekolah SMPN 6 Sibolga Bapak Torang Panjaitan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Huta Tonga Tonga Aipda Hadi Hamonangan Sitanggang, para guru SMPN 6 Sibolga, dan orang tua murid.

Rangkaian kegiatan mencakup pembukaan oleh protokol, sambutan dari Kepala Sekolah, Sosialisasi dan himbauan mengenai Pencegahan Kenakalan Remaja dan Aksi Tawuran oleh KBO Sat Binmas Polres Sibolga, doa, dan penutup.

Dalam kesempatan tersebut, KBO Binmas Polres Sibolga memberikan himbauan kepada orang tua murid, seperti peran serta aktif dalam mendidik anak-anak, memantau kegiatan anak, mencegah pergaulan negatif, serta menghindari aksi Bullying. Polres Sibolga juga menyediakan nomor hotline untuk bantuan Kepolisian, yaitu Call Center 110 dan WA Polres Sibolga 08116520041.

Kegiatan ini diharapkan dapat melibatkan orang tua dalam mencegah anak-anak terlibat dalam kenakalan remaja serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran aktif dalam pembinaan karakter anak. ( Red )

BACA JUGA :  Breaking News : Cafe Happy Di Laguboti Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights