Cegah Covid -19 Meningkat, Polsek Tambaksari Lakukan Pamor Keris Tiga Pilar Di Wilayah Kecamatan Tambaksari

Benhillpos.com | Tambaksari – Demi mencegah kenaikan covid-19 di Surabaya yang kini sedang menjalani PPKM Level 3 Polsek Tambaksari lakukan Pamor Keris Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Tambaksari. Selasa (22/02/2022).

Untuk diketahui, Pamor Keris kali ini sasarannya adalah para pedagang keliling dan juga tukang becak yang biasa mangkal didepan Gelora 10 November.

Tim gabungan melakukan Patroli dengan menyasar sejumlah tempat-tempat yang biasa terjadi keramaian di wilayah Tambaksari, mulai dari Mapolsek ke Jalan Pacar Kembang, Jolotundo, Kapas Krampung hingga Gelora 10 November Surabaya.

Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar mengatakan, patroli ini adalah kegiatan Pamor Keris Kecamatan Tambaksari bersama Tiga Pilar sesuai dengan ketentuan yaitu memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan memberikan beberapa masker supaya masyarakat terlindungi.

Dalam kegiatan ini, saya lihat ada beberapa orang yang tidak patuh dengan protokol, masker diturunkan,” jelas Kompol M. Akhyar

Patroli Tiga Pilar ini bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Surabaya bisa turun ke level 1 seperti sebelumnya karena saat ini masih level 3.

“Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Tambak sari ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Tambaksari dan kembali ke Level 1,” imbuh Kompol Akhyar.

Dalam patroli kali ini, selain masker dan juga vitamin Polsek Tambaksari juga membagikan jas hujan untuk penarik becak agar dalam situasi iklim yang tak menentu ini.

“Setidaknya saat hujan mereka bisa memakai jas hujan agar tidak kehujanan untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh,” harapnya.( Eko Andhika)

BERITA TERKAIT :  13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!