Cegah Kemacetan Dan Antrian, Personil Polsek Lumbanjulu Patroli Ke SPBU

Benhillpos.com | Lumbanjulu – Pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 Personil Polsek Lumbanjulu melaksanakan patroli dan monitoring stok BBM di SPBU serta antisipasi gejolak kenaikan BBM yang berada di wilayah hukum Polsek Lumbanjulu oleh AIPTU Piyadinata Siregar

Himbauan Personil Polsek Lumbanjulu Agar dapat mengantisipasi antrian BBM di SPBU 14223338 Pardinggaran yang dapat mengakibatkan kemacetan Lalu lintas di Wilkum Polsek Lumbanjulu serta melaksanakan patroli dan monitoring ketersedian BBM kepada Pihak SPBU, informasi yang di terima dari pihak SPBU / Karyawan ( Parulian Sitorus) menjelaskan Stock BBM di SPBU 14223338 Pardinggaran yaitu Pertalite 18,120 Liter, Pertamax  625 Liter, Biosolar : 9,970 Liter, Dexlite Kosong sehingga masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Personil Polsek Lumbanjulu menghimbau kepada masyarakat gunakanlah BBM seperlunya dan tidak minimbunnya yang dapat di pidana tentang tindak pidana penyalahgunaan pengangkutan dan/atau niaga bahan bakar minyak, yang disubsidi pemerintah. Yakni Pasal 40 angka 9 UU RI No. 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja yang mengubah Pasal 55 UU RI No. 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi Jo Pasal 55 KUHPidana.Dapat terancam pidana penjara paling lama 6 tahun dan denda paling tinggi ( Rp 60 miliar).

Kapolsek Lumbanjulu Akp Robinson Sembiring Mengatakan, “masyarakat tidak usah cemas dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu tentang kenaikan BBM yang berkembang saat ini yang tidak jelas sumbernya. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Bupati Toba: Kembangkan Talenta di Pesta Paduan Suara Gerejawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!