Cegah Kemacetan dan Kecelakaan, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengawalan Pengaturan Arus Lalu lintas dalam Kegiatan Pawai MTQ

Oplus_0

Benhillpos.com | Tanjungbalai – Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengawalan, Pengamanan, Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam kegiatan Pawai TA’RUF MTQ Ke – 56.

Kegiatan pengamanan berlangsung pada hari Sabtu (11/5/24) pukul 12.45 Wib s/d Selesai dipimpin Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, S.H., M.H diikuti IPTU H.Pasaribu, IPTU Awaluddin, Personil Sat Lantas dan Personel Polres Tanjung Balai.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Satlantas melakukan Rekayasa lalu lintas dengan cara penutupan jalan sementara di beberapa ruas jalan serta pengaturan lalulintas dan pengawalan rombongan pawai dari awal start Jalan Mesjid depan masjid raya kota tanjung balai menuju jalan jenderal Sudirman sampai bundaran PLN menuju jalan S. Parman hingga Finis di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai. “Ucap Kasat Lantas.

“Pengaturan dan pengawalan yang dilakukan ini dengan maksud agar terciptanya kamseltibcarlantas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. “Terang Kasat.

Kasat Lantas menambahkan, “Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang lalu lintas demi terwujudnya lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. “Pungkas Kasat. ( Red )

BACA JUGA :  Pemilik 290 Garm Ganja Diamankan Polres Pematangsiantar di Jalan Sriwijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights