Cegah virus Omicron, Polres Toba Turun Dan Lakukan Himbauan Prokes 5M

Benhillpos.com | TOBA – Jajaran Polres Toba sampai ke Polsek dan Bhabinkamtibmas langsung rurun ke lapo-lapo Tuak bahkan ke warung-warung yang terlihat asa berkumpul untuk memnerikan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Himbauan dan sekaligus Patroli ke Lapo dan warung tempat berkumpulnya warga dimalam hari, Senin (21/2/2022) sekitar pukul 19.00 wib.

Personil yang melaksanakan tugas baik dari Polres Toba dan Polsek sejajaran Polres Toba yang menemukan warga dilapo maupun di warunh Kopi tidak memakai masker dan jaga jarak akan diberikan teguran dan selanjut nya diberikan Masker serta.di himbau untuk secepat nya kembali kerumah.

Kapolres.Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H melalui Kabag Ops Polres.Toba Kompol Jhony A. Siregar sebagai pengemban Operasinal menyampaikan keseluruh Polsek Jajaan Polres Toba dan Para Bhabinkamtimas untuk menggelar Patroli dimalam hari dan Ops Yustisi untuk memggingatkan masyarakat akan pentingmya menjaga kesehatan saat masa Pandemi yang belum selesai ini.

Harapan Kapolres Toba dengan ada kegiatan Patroli dan Ops Yustisi dan sekaligus Ops kemanusian membagikan masker serta memberikan teguran kepada warga yang belum memakai masker sadar akan perlu nya kita masyarakat kesehatan bersama umgkap Kapolres. ( DNM / Red )

BERITA TERKAIT :  Bhabinkamtibmas Polsek Balige Bersama Babinsa Hadiri Rapat Kerja Penyusunan RKPDes TA 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!